Aku benci cumi-cumi!!


Aku benci orang yang kurang kerjaan, pagi, siang, sore, malem cumi a.k.a. cuma miskol gangguin aktivitas orang. Mau lo apa sih? Ni jaman udah 2008 tapi masih aja jadi pecundang yang bersembunyi di balik murahnya layanan provider!! Najis!! Aku beber-bener gag tertarik ma orang kaya getu, muak bahkan!!

Aku benci orang yang gag tahu gimana caranya merespon suatu permasalahan alias cumi a.k.a cuma mikir!! Tipikal orang yang gag aware ma sekitar, dan terlalu banyak diam dalam kungkungan alam bawah sadarnya sendiri. Orang yang diam karena takut mengambil resiko!! Siapa bilang diam berarti ‘selalu’ emas? Diam berarti melewatkan kesempatanmu berikutnya!!

Aku benci orang yang bilang, ‘Ya maklum aku kan orang desa!’. Plis deh!! Aku juga dari desa kali. Nyantai aja. Gag usah jadi manusia yang cumi a.k.a cuma minder aja bawaannya. Jangan dipikir kalo minder tuw sama aja dengan rendah hati! Gag nyaman tau gag siy deket ma orang yang kayak getu!! Biasa aja! lah!

Aku benci orang yang selalu ngeluh ini itu!! Merutuk diri, ngata2in orang dan bisanya cumi a.k.a cuma minta!! Orang yang tau kalo dirinya banyak kekurangan tapi gag berusaha untuk memperbaiki diri. Banyak minta sama yang di atas, banyak ngomelnya juga banyak ninggalin peribadatannya!! Kalo sadar diri penuh kurang tu mbok pelan-pelan berubah, bukannya malah bilang,’ Aku tu yah emank bawanya begini!!’ Huff, bisanya cuma nyari selamet!!

Huaaaaa..

Ini aku dan diriku yang sedang mencaci sesamaku..

Gag bermaksud menyinggung siapa-siapa..

Cuma kebawa iklan aja..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Mayda on Twitter

RSS Simply ask me..

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
%d bloggers like this: